Mazda Luncurkan MX-5 R-Sport Hanya 150 Unit di Inggris

  • Bagikan
Mazda luncurkan MX-5 R-Sport hanya 150 unit di Inggris

Jakarta, 60menit.id – Produsen otomotif asal Jepang, Mazda meluncurkan New MX-5 edisi khusus untuk pasar Inggris yang mereka sebut sebagai R-Sport, dijual secara terbatas hanya 150 unit.

“Saya senang bahwa kami dapat menawarkan model Konversi MX-5 eksklusif kepada pelanggan kami. Dengan bergabung dengan sisa model Convertible dan RF dalam line-up, kami sekarang memiliki banyak pilihan MX-5 di pembaruan kami. 2020 Mazda MX-5 range,” kata Managing Director UK Mazda Motors, Jeremy Thomson yang dikutip dari CarsCoops, Selasa.

Mazda MX-5 R-Sport didasari oleh trim Sport dengan membawa perubahan pada sisi eksterior dan interior yang sangat eksklusif. Pada bagian luar, MX-5 R-Sport menampilkan cat Grey Polymetal,

Mobil ini juga ditopang dengan menggunakan velg 16-inci yang unik paduan gunmetal dengan desain tutup cermin berkelir piano hitam serta tudung yang lembut berkelir abu-abu.

Pada sisi interior, mobil dua pintu ini didominasi oleh kursi burgundy Nappa leather dengan jahitan perak. Menurut Mazda, jika pemilik memiliki keinginan interior dengan nuansa yang sama dengan disain eksterior, mereka harus terlebih dahulu untuk memesannya.

Model edisi khusus baru ini didasari oleh naluri Sport yang kental, hal itu terlihat dari tenaga mesin Skyactiv-G 1,5 liter yang menyalurkan tenaga 130 HP. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan standar navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto, cruise control, pemanas kursi dan kontrol iklim, di antara fitur-fitur lainnya.

Harga untuk Mazda MX-5 R-Sport mulai dari 27.700 euro dan pelanggan dapat memesannya sekarang. Pengiriman diharapkan akan dimulai setelah pembatasan ritel berakhir.

Selain R-Sport, jajaran Mazda MX-5 2020 yang diperbarui mencakup 10 model di Inggris: empat Convertible dan enam RF. Convertible MX-5 dapat diperoleh dalam varian SE-L dan trim Sport dengan mesin 1,5 liter.

Selain itu ada juga, Sport Tech dan GT Sport Tech trim dengan unit 2.0-liter. Hal yang sama berlaku untuk MX-5 RF, yang menambahkan opsi transmisi otomatis untuk trim Sport Tech dan GT Sport Tech yang ditenagai oleh 184 PS (181 HP) Mesin Skyactiv-G 2.0.

Sumber: Antara

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *