Mane Ternyata Benci Klopp

  • Bagikan
SADIO MANE DAN JURGEN KLOPP
SADIO MANE DAN JURGEN KLOPP

LIVERPOOL, 60menit.id – Sepertinya hubungan antara Sadio Mane dan Juergen Klopp terlihat tak ada masalah. Ternyata, sebenarnya Mane yang penyerang Liverpool mengaku tak suka dengan sang pelatih. Ketidaksukaan Mane pada Klopp bukan perkara pola latihan, namun lebih ke perhatian. Itu dirasakan Mane ketika Klopp memberikan dukungan penuh pada Virgil van Dijk untuk memperoleh Ballon d’Or beberapa waktu lalu.

Mane iri karena sepanjang musim sebelum Liverpool merengkuh trofi Liga Champions, dia merasa sudah memberikan yang terbaik buat klub. Itu dibuktikan Mane yang mampu mencetak 26 gol. Namun, Klopp lebih memberikan pujian pada Van Dijk. Dan, itu makin membuat Mane kesal setelah bek asal Belanda tersebut banyak memperoleh penghargaan pribadi, seperti pemain terbaik di Liga Inggis dan berada di posisi kedua di belakang Lionel Messi saat meraih Ballon d’Or. Sementara Mane hanya berada di peringkat keempat.

Mane menyadari kalau untuk menjadi pemain terbaik memang sepenuhnya hasil pilihan jurnalis. “Namun, saya melihatnya sedikit berbeda dan banyak orang melihatnya sedikit berbeda, meski sama sekali tidak ada masalah,” kata Mane beberapa waktu lalu. “Lionel Messi, saya sudah mengatakan mungkin 500.000 kali dalam hidup saya, dia pemain terbaik yang saya lihat dalam hidup saya. Saat awal dalam hidup saya, saya melihat Franz Beckenbauer dan Diego Maradona, namun saya lebih sering melihat Lionel Messi,” kata Mane, Kamis (23/4).

“Saya tidak tahu bagaimana yang lain akan bermain saat ini, mungkin luar biasa. Namun, Lionel Messi ada di sini sekarang dan dia telah memenangkannya enam kali dan Cristiano Ronaldo lima kali. Namun, musim lalu saya tidak dapat mengingat musim yang lebih mengesankan dari seorang bek. Secara jujur. Jadi, itu akan benar jika Virgil memenangkannya,” lanjutnya.

Kemudian, apakah kondisi yang dirasakan Mane sekarang bisa mempertahankan dirinya di Anfield Stadium? Bisa iya, bisa juga tidak. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan sudah menggoda Mane untuk jadi bagian dari Los Blancos. Dana sebesar 132 juta pounds pun disiapkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *