Zara JKT48 Ngaku Kompak dengan Geng The Sparklings

  • Bagikan
Zara JKT48 ngaku kompak dengan geng "The Sparklings"

Jakarta, 60menit.id – Adhisty Zara atau yang dikenal dengan Zara JKT48 mengaku sangat senang dipertemukan dengan Satine Zaneta dan Ashira Zamita dalam “Virgo and The Sparklings”.

Satine dan Ashira berperan sebagai Ussy dan Monica atau teman dekat dari Riani (Zara). Ketiganya tergabung dalam sebuah band bernama “The Sparklings”.

Zara, Satine dan Ashira mengatakan sangat senang melewati proses praproduksi yang seru, bahkan mereka memiliki grup WhatsApp sendiri untuk saling berkomunikasi.

“Kami karena seumuran jadi ngobrolnya nyambung banget. Kita juga bikin TikTok-TikTok, yeay akhirnya sekarang bisa diposting,” kata Zara dalam Instagram Live Streaming, Rabu.

“Kami punya grup Sparklings gitu dan kami janjian ngecat rambut gitu,” ujar Ashira menambahkan.

Ashira sendiri mengaku sangat antusias saat lolos audisi untuk “Virgo and The Sparklings”. Menurutnya, film ini akan menginspirasi kaum muda untuk mengejar cita-cita.

“Dari pertama audisi aku udah jingkrak-jingkrak. Ini kan basednya superhero tapi banyak yang terkandung di dalamnya. Ada band, kekeluargaan dan percintaan. Berarti bisa menginspirasi teman-teman juga buat yang punya band di sekolah,” jelasnya.

Selain Zara, Ashira dan Satine, film ini juga dibintangi oleh Bryan Domani sebagai Leo, Mawar de Jongh sebagai Carmine dan Rebbeca Klopper sebagai Sasmi.

“Virgo and The Sparklings” disutradarai oleh Ody C Harahap. Virgo sendiri pertama kali diciptakan oleh Jan Mintagara dan melakukan debut komik pada tahun 1973.

Di tahun 2017, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh mengadaptasinya ke versi komik moderen yang ditayangkan di Line Webtoon.

Sumber: Antara

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *