Satu Pasien Positif Covid-19 di Palangka Raya Meninggal Dunia

  • Bagikan
pasien covid-19 meninggal
Tampak proses memasukan ke peti jenazah pasien Covid-19 di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Selasa (14/4) sekitar pukul 16.00 WIB.

PALANGKA RAYA, 60menit.id – Satu pasien positif Covid-19 di Palangka Raya kembali meninggal dunia di RSUD dr Doris Sylvanus (RSDS) Palangka Raya, Selasa (14/4) sekitar pukul 14.00 WIB. Pasien tersebut sempat dirawat dan ditangani rumah sakit setempat.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covit-19 Kalteng, Selasa Sore.

“Pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan ke Bogor, Jawa Barat dan beprofesi sebagai Pendeta. saya mengucapkan turut berdukacita, mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Sugianto.

Sementara itu, Dirut RSDS Palangka Raya drg Yayuk Indriati ketika dikonfirmasi juga membenarkan, pasien tersebut sebelumnya sempat dirawat di RSDS Palangka Raya.

“Ini adalah pasien kedua merupakan warga Palangka Raya berumur 67 tahun. Pasien Covid-19 yang pertama berumur 47 tahun, meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020 sekitar pukul 23.00 WIB, yang merupakan warga Desa Maluwen, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, berjenis kelamin laki-laki dan miliki riwayat perjalanan ke Gowa Sulewesi Selatan.

Ditempat terpisah, Kadis Kesehatan Provinsi Kalteng dr Suyuti Syamsul juga sebagai wakil ketua pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng, ketika dikonfirmasi via WhatsApp juga membenarkan bahwa ada seorang pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di RSDS, Selasa siang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *