Palangka Raya Terapkan Jam Malam

  • Bagikan
pencegahan corona dishub
Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Palangka Raya melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang masuk Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, 60menit.id – Pemerintah terus mengambil langkah serius dalam menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya. Palangka Raya masuk dalam kategori zona merah, disebabkan terdapat pasien yang positif Covid-19. Selain menerapkan social distancing dan physical distancing, Pemko juga mulai menerapkan jam malam dan memeriksa sopir kendaraan yang masuk ke wilayah Palangka Raya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palangka Raya Emi Abriyani mengatakan, 14 hari ke depan Pemko Palangka Raya akan menerapkan kebijakan semi karantina wilayah, yang bertujuan untuk membatasi ruang gerak masyarakat.

Hasil rapat dari pimpinan Satgas Covid-19 Palangka Raya akan segera dilaksanakan pembatasan jam malam. Warga Palangka Raya dilarang keluar rumah dari pukul 18.00-01.00 WIB.

Emi melanjutkan, PP yang baru keluar, memang akan dilaksanakan pembatasan pergerakan masyarakat pada siang dan malam hari, kecuali ada keperluan penting seperti belanja kebutuhan sehari-hari dan berobat atau beli obat, ini semata bertujuan untuk memutuskan mata rantai Covid 19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *