Paul Pogba: Solskjaer akan Bawa Manchester United Jadi Juara

  • Bagikan
Paul Pogba: Solskjaer akan Bawa Manchester United Jadi Juara
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

60menit.id – Sebuah keyakinan diungkapkan Paul Pogba terkait Ole Gunnar Solskjaer. Sang gelandang optimistis bahwa Solskjaer akan mengakhiri paceklik trofi yang tengah dialami Setan Merah.

Solskjaer pertama kali menangani MU pada akhir 2018 silam. Pada saat itu ia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen MU. Selama tiga tahun terakhir, Solskjaer telah membuat peningkatan performa yang cukup signifikan di MU. Namun sayang ia belum memberikan satupun trofi juara.

Pogba yakin bahwa manajer asal Norwegia itu akan segera memberikan trofi pertamanya untuk MU. “Ya, saya yakin Ole adalah manajer yang tepat untuk kami,” ujar Pogba kepada TV2.

Bisa Juara

Pogba tahu bahwa ada banyak yang meragukan kemampuan Solskjaer sebagai seorang manajer.Namun ia sangat yakin bahwa Ole adalah manajer yang tepat untuk membawa MU meraih trofi juara.”Ada alasan mengapa Ole ditunjuk menjadi manajer klub ini. Dia mengenal pemainnya dengan baik dan ia memiliki kemampuan untuk menjadi juara. Saya yakin Ole bisa memenangkan trofi juara bersama kami,”

Atmosfer Positif

Pogba juga menilai Ole menghadirkan angin segar dalam skuat MU. Ia menilai sang manajer berhasil menciptakan suasana yang harmonis di skuat MU.”Saya sudah mengenal Ole sejak lama. Kami selalu memiliki hubungan yang baik, dan ia juga punya hubungan yang baik dengan pemain lainnya,””Ia pernah menjadi pemain di sini, jadi ia mengenal klub ini dengan baik. Segalanya menjadi sangat baik semenjak ia tiba,” ujarnya.

Tren Positif

Manchester United mengawali musim 2021/22 dengan tren yang positif.Setan Merah belum terkalahkan di tiga laga perdana EPL dengan rincian dua menang dan satu hasil imbang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *