Mengenang Setahun Berpulangnya Chadwick Boseman

  • Bagikan
Mengenang setahun berpulangnya Chadwick Boseman
Chadwick Boseman. ANTARA/Instagram/@chadwickboseman

Jakarta, 60menit.id – Kolega, teman, dan seluruh penggemar Chadwick Boseman mengenang dan memberikan penghormatan di hari peringatan satu tahun meninggalnya aktor tersebut.

Chadwick Boseman meninggal tahun lalu akibat komplikasi kanker usus besar yang dialaminya. Saat itu, dia merahasiakan kondisinya dari semua orang kecuali rekan terdekatnya. Chadwick meninggal di usia 43 tahun.

Pada peringatan satu tahun kematian Chadwick, banyak dari kolega, teman dan penggemarnya memberikan penghormatan melalui media sosial.

Marvel Entertainment dan Marvel Studios mengunggah ungkapan sebagai penghormatan atas kematian dari pemeran “Black Panther” ini.

“Menghormati teman kita, inspirasi kita, dan raja kita, Chadwick Boseman,” tulis pihak Marvel dikutip dari Deadline, Senin.

Aktris Lupita Nyong’o yang berperan sebagai kekasih “Black Panther” juga membagikan foto bersama Chadwick di akun media sosialnya dan mengungkapkan kerinduannya terhadap lawan mainnya itu.

“Saya tidak tahu bahwa saya bisa merindukan tawa dan kesunyiannya dalam ukuran yang sama. Saya bersedia. Ya, satu tahun setelah dia meninggal, kenangan akan Chadwick Boseman tetap hidup dalam diriku,” tulisnya.

Sebelum kematiannya, Chadwick Boseman sempat memerankan karakter utama dalam Black Panther. Dia berperan sebagai seorang raja Wakanda bernama T’Challa. Tak hanya sebagai raja, dia pun berperan sebagai Black Panther.

Meskipun sudah tiada, pihak Marvel tahun lalu menyatakan bahwa mereka tidak akan menggantikan posisi Chadwick sebagai T’Challa di Black Panther 2.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *