Dacia Duster edisi terbatas akan diluncurkan pada 2022

  • Bagikan
Dacia Duster edisi terbatas akan diluncurkan pada 2022
Dacia Duster edisi terbatas akan diluncurkan pada 2022

Jakarta, 60menit.id – Untuk kembali meramaikan pasar SUV, perusahaan otomotif asal Rumania, Dacia dikabarkan akan meluncurkan Dacia Duster facelifted limited edition 2022 dengan visual dan juga teknologi yang serba baru.

Semenjak diluncurkan pada Juni, dan penjualan pada September, Dacia Duster berhasil mencatat penjualan sebanyak 1,9 juta unit.

Dalam hal ini, Dacia juga sempat meluncurkan kendaraan dengan tag limited edition pada perayaan 15 tahun, yakni Techroad, SE Twenty, dan Black Collector, semuanya didasarkan pada model generasi kedua yang diperkenalkan pada tahun 2017.

Pada kesempatan ini, Dacia memberikan gambaran bahwa kendaraan ini memiliki tampilan luar dengan aksen oranye pada gril, spion, roof rail, dan tailgate yang dipadukan dengan velg aluminium 17 inci bercat hitam.

Model ini tersedia dalam enam warna bodi yang berbeda, termasuk Glacier White, Pearl Black, Comet Grey, Iron Blue, Arizona Orange, dan Urban GreyDikutip dari CarsCoops, Minggu pada bagian dalam, perusahaan juga menghadirkan aksen berkelir oranye pada ventilasi udara, panel pintu, dan konsol tengah. Kursi dan kartu pintu dilapisi kain/TEP dengan jahitan oranye.

Berdasarkan trim level “Prestige” unggulan, perlengkapan standar mencakup layar sentuh 8 inci dengan infotainment Media Nav (navigasi, WiFi, Apple CarPlay / Android Auto), AC otomatis, sandaran tangan yang dapat ditarik, cruise control, dua port USB.

Kendaraan mewah dari Dacia ini, hadir dengan emblem 4WD di spatbor depan yang berarti dilengkapi dengan diesel 1,5 dCi yang menghasilkan 113 HP (85 kW / 115 PS) atau bensin 1,3 TCE yang lebih kuat yang menghasilkan 148 HP (110 kW / 150 PS).

Peluncuran pasar Duster Extreme dijadwalkan untuk 2022 dan sementara kami tidak memiliki informasi tentang ketersediaannya, nama Edisi Terbatas menunjukkan tidak akan banyak produksi.

Pada paruh kedua tahun 2022, Dacia juga akan mengungkap C-SUV yang lebih besar yang dipratinjau oleh konsep Bigster, yang juga akan menjadi model pertama yang menyandang logo baru pembuat mobil, memperluas jangkauan saat ini di sebelah Sandero, Sandero Stepway, Logan, dan Musim Semi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *