Pelatih Bhayangkara FC Curhat Persiapan Minim Jelang Tampil di BRI Liga 1

  • Bagikan
Pelatih Bhayangkara FC Curhat Persiapan Minim Jelang Tampil di BRI Liga 1
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, saat melawan Persija Jakarta pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021) © Bola.net/M Iqbal Ichsan

60menit.id – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster curhat jelang pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021/2022.

Arsitek asal Irlandia Utara ini menyebut timnya minim persiapan. Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persiraja pada partai ketiga pekan pertama BRI Liga 1 di Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/8).

Partai itu akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar serta Vidio pada pukul 19.00 WIB.

Paul Munster mengaku pandemi COVID-19 bikin Bhayangkara FC menyetop latihan hingga berbulan-bulan.

Kondisi itu membuat persiapan The Guardian jauh dari kata maksimal.

“Persiapan sebenarnya dalam beberapa tahun terakhir ini bisa dibilang berhenti jalan berhenti jalan karena dengan situasi yang terjadi sekarang. Situasi pandemi ini ada kalanya di mana kami itu bahkan tidak berlatih sekitar satu sampai dua bulan,” ujar Paul Munster, saat sesi jumpa pers virtual, Sabtu (28/8).

“Cuma ketika kami pindah kembali ke Jakarta, kami punya waktu latihan yang bagus sekitar dua sampai tiga minggu ke belakang ini.”

“Tapi saya siapkan anak-anak sebaik mungkin selama dua sampai tiga pekan terakhir ini untuk menghadapi BRI Liga 1, walaupun mungkin memang idealnya kami masih butuh sekitar empat mingguan lagi untuk bisa lebih baik,” tegas Paul Munster.

Pemain Siap Tempur

Sementara itu meski persiapan tak maksimal, punggawa Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto menegaskan, ia dan rekan-rekannya sudah siap melawan Persiraja.

Sebab meski belum lama berlatih bersama, kekompakan tim masih terjaga.

“Kalau masalah kondisi kami semua sudah siap untuk pertandingan melawan Persiraja karena pertandingan pertama kami di BRI Liga 1 2021/2022 juga. Jadi kami harus semangat,” tuturnya.

“Chemistry para pemain Bhayangkara FC juga tetap terjaga karena meskipun di masa pandemi saat ini kami tetap latihan, tetap kumpul, dan tetap mengerti satu sama lain juga,” imbuh Wahyu Subo Seto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *