Chelsea Sepakati Transfer Saul Niguez, Tapi Negosiasi Belum Usai

  • Bagikan
Chelsea Sepakati Transfer Saul Niguez, Tapi Negosiasi Belum Usai
Aksi Saul Niguez bersama Atletico Madrid pada pekan ke-1 La Liga 2021/2022 melawan Elche © AP Photo

60menit.id – Chelsea dilaporkan mencapai kesepakatan awal dengan Atletico Madrid untuk saga transfer Saul Niguez. Akan tetapi, saat ini proses negosiasi antara kedua klub masih belum tuntas 100 persen.

Saul Niguez tidak lagi dibutuhkan oleh Atletico Madrid. Dia kehilangan tempat di tim utama sejak musim 2020/2021 lalu. Pemain 26 tahun itu mulai akrab dengan bangku cadangan.

Sebenarnya, Saul Niguez masih ingin bertahan di Atletico. Namun, keputusan klub mendatangkan Rodrigo De Paul yang posisinya sama dengannya membuat Saul mantap untuk pindah. Saul memilih pindah ke Inggris.

Sepakat dengan Chelsea

Saul Niguez punya dua opsi untuk masa depannya. Ada dua klub Premier League yang tertarik pada jasanya, Chelsea dan Manchester United. Negosiasi pun sudah digelar.

Dikutip dari SpotrsMole, Chelsea saat ini sudah mendapat kesepakatan awal dengan Atletico untuk transfer Saul Niguez.

The Blues setuju dengan klausul peminjaman sang gelandang selama satu musim ke depan.Namun, negosiasi antara Chelsea dan Atletico masih belum usai.

Sebab, Atletico ingin memasukkan klausul kewajiban pembelian Saul Niguez senilai 40 juta Pounds pada musim depan. Namun, klausul ini belum disepakati oleh The Blues.

Mengapa Tidak ke MU?

Saul Niguez juga punya tawaran dari kubu Manchester United. Fabrizio Romano melaporkan bahwa United telah menjalin kontak awal dengan Atletico. Tapi, United belum mengajukan tawaran apa pun pada Atletico.

United punya kendala serius sebelum memutuskan membuat tawaran pada saga transfer Saul Niguez. United harus lebih dulu melepas salah satu gelandangnya untuk memberi tempat pada kedatangan Saul Niguez.

Sementara itu, Saul Niguez masih punya kontrak hingga lima tahun ke depan dengan Atletico Madrid. Saul Niguez telah memainkan 339 laga bersama Atletico Madrid di bawah kendali Diego Simeone.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *