Dodge Akan Luncurkan Kendaraan Ramah Lingkungan Pada 2022

  • Bagikan
Dodge akan luncurkan kendaraan ramah lingkungan pada 2022
Dodge Challenger 2

Jakarta, 60menit.id – Dodge dikabarkan sedang dalam masa persiapan untuk meluncurkan sebuah kendaraan konsep yang ramah lingkungan pada 2022 mendatang.

Chief Executive Dodge, Tim Kuniskis mengatakan bahwa perusahaan ingin meraih perhatian dari pelanggan baru Dodge sambil juga perusahaan mempertahankan basis penggemar yang kini sudah ada.

“Kami berharap dapat menarik konsumen dengan tipe yang berbeda, dan mempertahankan konsumen yang kami miliki saat ini,” kata Kuniskis yang dikutip dari CarsCoops, Selasa.

“Itu sangat penting bagi kami, dan itulah mengapa kami ingin mengeluarkan mobil konsep kami tahun depan dan menjelaskan kepada orang-orang apa yang akan kami lakukan,” tambah dia.

Kendati demikian, perusahaan ini masih belum mau memberikan penjabaran yang lebih detil mengenai kendaraan konsep ramah lingkungannya.

Meski begitu, Dodge dapat menggunakan kendaraan konsep tersebut untuk mengukur minat pelanggan pada mobil dan, jika diperlukan, membuat beberapa perubahan pada model produksi akhirnya untuk kendaraan berotot yang akan hadir di 2024.

Kuniskis menambahkan bahwa kepala eksekutif Stellantis, Carlos Tavares sepenuhnya mendukung mobil otot listrik merek tersebut.

“Carlos Tavares adalah pria yang sangat, sangat cerdas, dan dia mengatakan ini sangat-sangat tidak terduga. Mari kita benar-benar mengejutkan dunia, kami serius tentang ini,” kata dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *