Yamaha Vixion R Dipoles Warna Baru

  • Bagikan
Yamaha Vixion R dipoles warna baru
Yamaha Vixion R dipoles warna baru

Jakarta, 60menit.id – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan sepeda motor sport, Vixion R, dengan polesan warna baru yakni metallic blue.

Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan kelir metallic blue diberikan untuk motor yang sudah mengaspal di Indonesia sejak 2007 itu selaras dengan warna khas Yamaha Global dan varian motor sport R Series.

“Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya,” kata Antonius Widiantoro, dalam siaran pers, Minggu.

“Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan. Sensasi performa berbeda didapatkan ketika digunakan sehari-hari, serta merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” kata Antonius.

Adapun perubahan warna yang paling menonjol pada Vixion R baru kali ini adalah warna velg yang semula hitam kini diubah menjadi sepenuhnya biru, mengikuti warna bodi secara keseluruhan.

Vixion R menggunakan mesin 155cc, enam percepatan yang dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil.

Selain itu, turut pula dibenamkan fitur Assist & Slipper Clutch agar kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus sehingga akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

Dilengkapi assist grip handle di mana pegangan penumpang dibuat menyatu dengan body serta penggunaan under cowl sporty dengan desain yang aerodinamis. Rangka delta box yang ikonik memberikan kestabilan berkendara yang optimal.

Bagian lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang serta tahan lama. Selain itu, speedometer digital multifungsi dengan shift timing light akan membantu pengendara agar tahu kapan harus melakukan perpindahan gigi guna memperoleh performa berkendara yang maksimal.

Vixion R Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 31.880.000, berstatus on the road Jakarta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *