BRI Liga 1: Sergio Silva Lengkapi Komposisi Legiun Asing Arema FC

  • Bagikan
BRI Liga 1: Sergio Silva Lengkapi Komposisi Legiun Asing Arema FC
Logo Arema FC, salah satu kontestan BRI Liga 1

60menit.id – Komposisi legiun asing Arema FC untuk menjalani BRI Liga 1 2021/2022 lengkap sudah. Sergio Silva dipastikan menjadi kepingan terakhir yang melengkapi puzzle komposisi legiun asing tim berlogo singa mengepal tersebut.

Manajemen Arema FC menyebut bahwa Silva sudah berada di Jakarta untuk melakukan karantina. Pemain asal Portugal tersebut diharapkan bakal segera bergabung dengan rekan-rekannya.

“Stopper asing sudah tiba di Indonesia. Semua syarat sudah terpenuhi dan kini ia melakukan karantina di Jakarta,” papar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis manajemen Arema, Minggu (22/08) siang.

Sudarmaji menambahkan, setelah menuntaskan proses karantina, Silva bakal langsung berangkat ke Malang. Namun, sebelum bergabung dengan rekan-rekannya, pemain berusia 27 tahun tersebut akan terlebih dulu melakoni tes medis.

“Doakan proses karantina berjalan dengan lancar. Setelah karantina selesai akan segera meluncur ke Malang untuk menjalani tes medis,” ucap Sudarmaji.

“Jika tes medis berlangsung lancar, dan semua dipastikan baik, ia akan segera bergabung dengan tim untuk menjalani latihan sebagai persiapan BRI Liga 1 2021/2022,” imbuhnya.

Legiun Asing Terakhir

Lebih lanjut, Sudarmaji menyebut bahwa Silva merupakan pemain asing terakhir yang direkrut Arema FC jelang BRI Liga 1 2021/2022. Pemain yang sempat memperkuat UD Oliveirense dan Feirense ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan tim di kompetisi.

“Sergio Silva ini sekaligus adalah pemain asing rekrutan terakhir Arema FC, karena sebelumnya sudah ada tiga pemain asing yang sudah diikat kontrak oleh Arema FC,” papar Sudarmaji.

Sebelumnya, Arema FC memang secara resmi sudah memperkenalkan tiga pemain asingnya. Mereka adalah Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi, dan Carlos Fortes.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *