PBB Resmikan Kepengurusan Pemuda Bulan Bintang Periode 2019-2024

  • Bagikan
PBB Resmikan Kepengurusan Pemuda Bulan Bintang Periode 2019-2024
Dokumentasi: Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor (tiga kanan) meresmikan kepengurusan Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang periode 2019-2024 di Kantor DPP Partai Bulan Bintang, Jakarta, Rabu (18/8/2021). ANTARA/HO-DPP Partai Bulan Bintang

Jakarta, 60menit.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) meresmikan kepengurusan Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang periode 2019-2024 yang dipimpin oleh Wawan Sugiyanto.

Pemuda Bulan Bintang merupakan badan otonom di internal partai yang bertugas menjalankan program-program strategis dari Partai Bulan Bintang serta kaderisasi, kata Sekretaris Jenderal DPP PBB Afriansyah Noor sebagaimana dikutip dari keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Pelantikan kepengurusan baru PP Pemuda Bulan Bintang berlangsung di Jakarta, Rabu (18/8), dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP PBB Afriansyah Noor.

“Saya harapkan (pengurus baru PP Pemuda Bulan Bintang, Red.) dapat membantu program-program strategis Partai Bulan Bintang,” kata Afriansyah.

Ia juga berharap Pemuda Bulan Bintang dapat menjadi ujung tombak partai mendorong terciptanya perubahan bagi bangsa ke arah yang lebih baik.

Dalam keterangan yang sama, Ketua Umum PP Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh partai.

Ia mengaku siap memperkuat struktur organisasi Pemuda Bulan Bintang mulai dari kepengurusan di tingkat pusat sampai cabang.

“Tujuannya demi kemajuan Partai Bulan Bintang dan kami siap menjalankan perintah Ketua Umum DPP PBB Prof Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor,” kata Wawan.

Ia pun berharap anggota dan pengurus Pemuda Bulan Bintang memiliki semangat juang yang tinggi untuk menjadi agen perubahan (agent of change), agen pembangunan (agent of development), dan agen pembaharuan (agent of modernization)“Dan sebagai pemuda Indonesia yang punya identitas bangsa,” kata dia menambahkan.

Sementara itu, Sekretaris Umum PP Pemuda Bulan Bintang Akmal Farhansyah menyampaikan pihaknya akan terus meningkatkan kreativitas, keterbukaan, dan kekeluargaan.

“Kami juga siap berkontribusi untuk Indonesia dan memberikan kader-kader terbaik untuk bangsa. Oleh karena itu, kami akan kerja keras,” kata Akmal sebagaimana dikutip dari siaran tertulis yang sama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *