Manchester United X Raphael Varane: Menang, Menang, dan Menang!

  • Bagikan
Raphael Varane di Old Trafford jelang Manchester United vs Leeds, 14 Agustus 2021. © AP Photo
Raphael Varane di Old Trafford jelang Manchester United vs Leeds, 14 Agustus 2021. © AP Photo

60menit.id – Raphael Varane belum juga memainkan laga debutnya bersama Manchester United. Akan tetapi, Rio Ferdinand yakin bek tengah berusia 28 tahun itu akan membawa United pada kemenangan demi kemenangan.

Varane resmi dikenalkan sebagai pemain baru Manchester United pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Varane dikenalkan ke publik tepat sebelum laga United vs Leeds pada pekan ke-1 Premier League 2021/2022 dimulai.

Kehadiran Varane, entah ada hubungannya atau tidak, membawa tuah positif bagi United. Pasalnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampil sangat bagus dan meraih kemenangan besar dengan skor 5-1 atas Leeds di Old Trafford.

Menang, Menang, Menang

Raphael Varane sejak awal diprediksi akan memberi dampak besar bagi United. Varane berada di top level. Dia punya banyak gelar juara, mulai dari Liga Champions hingga Piala Dunia. Faktor itu bisa jadi krusial bagi United.

Rio Ferdinand pun yakin kehadiran Varane bakal membawa dampak signifikan untuk Setan Merah.”Selamat datang, Raphael Varane. Selamat, menang, menang, dan menang,” tulis eks bek tengah United itu di akun Twitter resmi miliknya.

Pengalaman Varane di Final

United belum mendapatkan satu gelar pun di bawah Solskjaer. Nah, pada kasus itu, Ferdinand yakini pengalaman Varane bakal sangat penting untuk United.

Varane tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih gelar juara. “Statistik sederhananya adalah dia telah bermain di 14 final dan menang di 14 final. Dia tahu persis apa yang akan dia lakukan dalam situasi itu,” kata Ferdinand.

“Saya pikir itu adalah hal besar bagi Manchester United. Mereka punya Varane untuk mengatasinya ketika tekanan [laga final] datang,” sambung mantan pemain timnas Inggris itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *