OPPO Hadirkan Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Ada Bonus dan Cashback

  • Bagikan
OPPO Hadirkan Promo Spesial Hari Kemerdekaan

60menit.id – OPPO Hadirkan Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Ada Bonus dan Cashback dalam rangka negara Republik Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

Dalam menyambut hari tersebut, OPPO secara resmi menghadirkan promo terbarunya yang bernama Promo Spesial Hari Kemerdekaan.

Promo yang berlangsung pada tanggal 13-22 Agustus 2021 ini tersedia melalui kanal Offline maupun Online resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO memberikan berbagai keuntungan untuk tiga produknya pada Promo Spesial Hari Kemerdekaan.

“Setiap pembelian OPPO Reno6, konsumen akan mendapatkan gratis Reno Wireless Mini Home Theater senilai 1,5 juta rupiah. Sementara perangkat OPPO A15 dan A15s, kami berikan cashback sehingga kedua perangkat bisa dimiliki konsumen dengan harga yang terjangkau,” tambah Aryo.

Reno6 merupakan salah satu handphone andalan dari OPPO di tahun 2021 yang memiliki performa bertenaga berkat kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Perangkat ini pun dibekali dengan fitur RAM Expansion yang dapat meminjam kapasitas kosong dari penyimpanan internal untuk menjadi RAM Virtual dengan pilihan kapasitas 2 GB, 3 GB, dan 5 GB.

Berkat fitur ini, OPPO Reno6 mampu memiliki kapasitas total RAM mencapai 13 GB (RAM 8 GB + RAM Virtual 5 GB).OPPO Reno6 juga dibekali empat kamera belakang dengan komposisi kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 44 MP.

OPPO Reno Wireless Mini Home Theater yang menjadi hadiah dalam pembelian Reno6 merupakan perangkat speaker yang dapat dihubungkan melalui sambungan Bluetooth dengan output suara yang kuat untuk mendengarkan musik atau menonton film.

Untuk promo lainnya, OPPO A15 dengan dukungan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB dijual dengan harga Rp 1.699.000.

Sementara OPPO A15s dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB dibanderol seharga Rp 2.199.000.OPPO A15 dan A15s sama-sama dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa-Core dan baterai berkapasitas 4.230mAh untuk menemani keseharian penggunanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *