Romelu Lukaku Diklaim Bakal Jadi Mesin Gol Bagi Chelsea

  • Bagikan
Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (kiri) berpose dengan Marina Granovskaia sambil memegang jersey Chelsea. © Chelsea FC

60menit.id – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku senang bisa mengamankan jasa Romelu Lukaku di musim panas ini.

Tuchel menilai sang striker bakal jadi mesin gol yang mematikan bagi The Blues di musim ini. Di musim panas ini Chelsea memutuskan berburu striker baru.

Mereka butuh juru gedor yang baru usai ditinggal Olivier Giroud ke AC Milan. Pada tengah pekan kemarin, Chelsea resmi memperkenalkan rekrutan baru mereka.

Tim asal London Barat itu sukses memulangkan striker tajam milik Inter Milan, Romelu Lukaku. Tuchel menilai Lukaku bakal cocok untuk Chelsea.

“Dia [Lukaku] adalah penyerang nomor sembilan tulen,” buka Tuchel kepada laman resmi Chelsea. Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Fisik Mumpuni

Tuchel menilai Lukaku memiliki kesamaan fisik dengan dua eks bomber Chelsea, Didier Drogba dan Diego Costa. Jadi ia percaya Lukaku bakal jadi mesin gol Chelsea berikutnya.

“Sebelum saya bergabung dengan klub ini, Chelsea memiliki ciri khas pada striker mereka. Klub ini memiliki striker yang kuat dan juga punya fisiuk yang tangguh seperti Didier Drogba dan Diego Costa,””Setelah saya bergabung di klub ini, saya menyadari mengapa klub ini memiliki banyak striker dengan fisik yang kuat. Karena kompetisi di Inggris menuntut striker mereka untuk kuat jika klub itu mau sukses.”

Tambahan Fantastis

Tuchel juga yakin bahwa Lukaku akan memberikan dampak yang besar bagi Chelsea. Ia menilai sang striker bakal mencetak banyak gol di EPL sepanjang musim ini.

“Dia [Lukaku] striker yang sempurna untuk Chelsea. Ia akan mengangkat beban berat yang dipanggul para penyerang muda kami,””Saya yakin pemain-pemain seperti Christian [Pulisic], Kai [Havertz] dan Timo [Werner] akan sangat diuntungkan dengan kedatangannya,” ujarnya.

Masih Isoman

Lukaku sejauh ini masih belum bisa bermain di tim utama Chelsea.Ia masih menjalani isolasi mandiri dan baru kelar pada Senin depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *