Jelang Laga Manchester United vs Leeds United: Varane Absen, Sancho Bisa Main

  • Bagikan
Jadon Sancho
Jadon Sancho

60menit.id – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terbaru mengenai kondisi timnya jelang laga melawan Leeds United.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa Jadon Sancho bisa dilibatkan dalam pertandingan tersebut. Manchester United akan kembali beraksi di Old Trafford besok.

Setan Merah akan berhadapan dengan Leeds United pada partai pembuka EPL musim 2021/22. Jelang laga ini banyak fans MU yang menantikan aksi dua rekrutan baru Setan Merah.

Mereka adalah Raphael Varane dan Jadon Sancho yang dibeli MU dengan total 135 juta Euro. Solskjaer menyebut bahwa Sancho bisa bermain di laga itu.

“Ya, Jadon bisa terlibat di pertandingan besok,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Belum Pasti Starter

Solskjaer menyebut bahwa kondisi Sancho saat ini sudah membaik. Namun ia ragu sang winger bisa langsung jadi starter di laga ini.

“Ia menjalani pekan yang bagus. Namun ia baru saja sakit setelah berlibur,””Namun sekarang kondisinya sudah jauh lebih membaik. Namun saya tidak bisa memastikan apakah ia akan jadi starter atau tidak besok,”

Varane Belum Bisa

Solskjaer mengonfirmasi Varane belum bisa bermain besok. Ia menyebut bahwa sang bek belum berlatih sehingga butuh waktu sebelum ia bisa beraksi.

“Dia [Varane] belum berlatih bersama kami. Proses transfernya makan waktu, namun prosesnya sekarang belum 100% selesai,””Dia tidak akan bermain karena ia belum berlatih besama kami. Faktor penghalangnya adalah karantina dan isolasi mandiri, namun proses ini akan segera selesai,” ujarnya.

Modal Bagus

Manchester United memiliki modal bagus jelang pertandingan melawan Leeds United.Mereka menang 4-0 melawan Everton di uji coba terakhir mereka di pekan lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *