Nia Ramadhani Kenal Sabu Sejak Zaman Masih Syuting

  • Bagikan
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Jakarta, 60menit.id – Aktris Nia Ramadhani mengejutkan publik usai tertangkap atas kasus narkoba. Banyak yang tak menyangka jika ternyata wanita yang dikenal sebagai sosialita itu ternyata merupakan seorang pecandu sabu-sabu.

Dalam acara rilis atas kasus yang menjeratnya, polisi pun sempat mengatakan Nia Ramadhani mengaku baru menggunakan sabu-sabu sejak lima bulan lalu.

Namun lewat pengembangan penyelidikan, didapatkan fakta baru ternyata istri Ardi Bakrie itu telah menggunakan sabu-sabu sejak lama dan sempat berhenti.

“Waktu itu ya pas pertama zaman-zaman dia syuting, zaman dulu ya. Sudah sempat berhenti terus pakai lagi gitu,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga, Minggu (11/7/2021).

Hal ini pun membuat publik kembali teringat dengan pernyataan Nia Ramadhani soal narkoba.

Pada wawancara itu, Nia Ramadhani tak menampik dalam dunia hiburan rentan dengan godaan narkoba. Akan tetapi, menurut ibu tiga anak itu, semua tergantung dengan iman masing-masing untuk menerima atau menolak godaan narkoba.

“Kalau menurut aku ya, dalam dunia kehidupan keartisan itu semuanya dari dulu aku umur 14 tahun dunia itu sudah ada kok. Dunia narkoba di sekeliling,” tutur Nia Ramadhani.

“Itu tergantung iman orang masing-masing kalau menurutku. Dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam sudah ada dari dulu bukan cuma di kelab aja,” sambungnya.

Dalam ucapannya, Nia Ramadhani tak mau ambil pusing kalau memang ada teman yang kedapatan mengonsumsi narkoba. Nia Ramadhani merasa dia hanya bertanggung jawab untuk dirinya sendiri.

Nia Ramadhani tak membantah pernah mendapatkan tawaran untuk mengonsumsi barang haram tersebut. Akan tetapi, Nia Ramadhani ingat pesan orang tuanya.

“Dari dulu di saat aku syuting segala macam, saat kita apalagi masih kecil ada yang nawarin. Cuma kan tergantung dari bagaimana orang tua mendidik kita, orang tua aku dan sudah ngasih contoh gimana. Jadi memang sudah ditanami diri sendiri. Menurut aku sih kalau pribadinya sudah kuat, ya nggak perlu takut (terjerumus),” pungkas Nia Ramadhani.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *