DPP PPP Sahkan Kepengurusan DPW PPP Kalteng 2021-2026

  • Bagikan
pengurus dpw ppp kalteng 2021-2026

Palangka Raya, 60menit.id  – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengesahkan kepengurusan DPW PPP Kalteng masa bakti 2021-2026.

Kepengurusan tersebut sah dengan terbitnya SK DPW PPP Kalteng dari DPP PPP dengan nomor 0027/SK/DPP/W/VI/2021 tanggal 7 Juli 2021 yang langsung disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP H Muhamad Arwani Thomafi secara virtual yang dihadiri juga Wakil Ketua Umum Hj. Ermalena, Sabtu (10/7/2021).

Sementara itu, Wakil Bupati Murung Raya H Rejikinnor S.Sos dan Ketua Fraksi PPP kabupaten Pulang Pisau H Arif Rahman Hakim menjadi Sekretaris dan Bendahara untuk mendampingi H Awaludin Noor memimpin PPP di Kalimantan Tengah.

Dalam sambutan nya, Sekjen DPP PPP Gus Arwani berpesan agar kepengurusan DPW PPP PPP Kalteng harus mengutamakan kekompakan dengan menjaga persatuan dalam pembagunan di daerah Kalimantan Tengah.

Selain itu, Gus Arwani juga berpesan agar seluruh pengurus DPW PPP Kalteng periode 2021-2026 harus menjadi inspirasi masyarakat kalteng agar PPP semakin maksimal bersama rakyat kalteng dalam mebangun daerah dengan kader-kader terbaik PPP di Kalteng.

Diwaktu yang sama, Wakil Ketua Umum DPP PPP Hj. Ermalena mejelaskan bahwa PPP saat ini telah banyak perubahan salah satunya adalah logo PPP.

Hj Ermalena menjelaskan bahwa lambing PPP tidak berubah tetaplah ka’bah. Yang berubah adalah logo yang akan selalu berkibar di seluruh wilayah Indonesia.

Hj. Ermalena juga berpesan setelah ini pengurus DPW PPP kalteng agar mendampingi DPC-DPC PPP untuk melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) di kabupaten-kabupaten dan kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *