Cara Tambah Like FP Facebook Secara Gratis

  • Bagikan
cara tambah like fp facebook secara gratis
Ilustrasi

60menit.id – Cara tambah like FP facebook secara gratis ini kami bagikan untuk anda yang memilki fanspage tapi jumlah like maupun pengikutnya masih sedikit.

Seperti yang anda ketahui, untuk menambah like di FP secara cepat membutuhkan biaya yang cukup lumayan jika menggunakan facebook ads.

Nah, dalam tutorial ini kami akan memberikan langkah-langkah cara mendapatkan like FP secara gratis tapi legal sehingga aman untuk akun facebook anda.

Dengan menggunakan metode ini, anda bisa mendapatkan like dari puluhan hingga ratusan setiap harinya. Dan, asik nya lagi like yang anda dapatkan bisa anda sesuaikan dengan target negara yang dituju.

Berikut langkah-langkah untuk tambah like FP Facebook secara gratis:

Untuk dapat menggunakan trik ini, anda harus memilik akun facebook aktif dan membuat FP yang ini ada perpanyak like nya. Tidak lucu kan jika anda ingin menambah like FP tapi anda sendiri belum memiliki akun facebook. Untuk membuat akun facebook anda bisa langsung menuju ke https://www.facebook.com dan klik buat akun. Cukup ikuti langkah yang diberikan.

Setelah akun anda dibuat dan sudah memiliki FP yang ingin anda tambah like nya, selanjutnya anda gabung ke like4like.org atau klik tautan https://www.like4like.org/?ref=l2syedi jika anda malas untuk mengetik di address bar browser anda.

Setelah situs like4like.org terbuka, silahkan daftar, cukup ikuti langkah-langkah yang diberikan, dan anda tidak perlu khawatir karena daftar nya gratis.

Jika sudah mendaftar, silahkan login ke dalam akun like4like.org anda, gunakan username dan password yang baru saja anda buat saat mendaftar.

Jika sudah login, anda bisa memulai mendapatkan poin dengan dengan klik social media exchange dari daftar menu di bagian atas.

Untuk mendapatkan poin ini anda bisa memilih cara yang paling mudah, misalnya dengan memilih faceboook likes.

Setiap anda melakukan klik pada pada tautan yang diberikan, browser anda akan membuka jendela baru untuk klik like FP atau postingan yang muncul.

Nah dari setiap like yang anda lakukan, akan di konfersikan mejadi poin untuk menambah like pada Fanspage anda. Nilai dari poin yang didapatkan bervariasi, mulai dari 1 (satu) hingga 20 (dua puluh) poin.

Jika poin sudah terkumpul banyak, saat nya anda mendaftarkan fanspage yang ingin anda tambah like nya.

Untuk menambahkan like, anda cukup klik Add and manages page pada menu di bagian atas. Kemudian pilih facebook likes.

Selanjutnya, silahkan masukan url fanspage anda pada kolom facebook url, atur jumlah kredit yang ingin di belanjakan, kemudian tambahkan link description dna langsung klik add url. Maka url secara otomatis akan ditambahkan pada facebook page list.

Untuk mengatur target negara, anda bisa pilih target pada bagian facebook page list kemudian pilih edit. Silahkan beri ceklist pada negara yang ingin anda target like.

Nah, itulah tutorial tambah like FP Facebook secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, khususnya para pemilik online shop yang berjualan menggunakan facebook.

Dengan trik ini, tentunya akan mengurangi belanja promosi iklan untuk tambah like FP facebook anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *